Harga Dinding Hebel Per M2 Paling Terbaru - Omah Hebel

Harga Dinding Hebel Per M2 tentu akan berbeda-beda, yang menyebabkan perbedaan adalah dari sisi ukuran dan merk hebel yang ada di pasaran. Mungkin Anda ingin membeli produk hebel yang di instalasikan pada dinding rumah kesayangan Anda, sebaiknya Anda bisa membaca artikel ini sampai akhir. Karena kami akan memberikan beberapa refrensi terkait material bangunan yang sedang naik daun ini yakni hebel / bata ringan.

Artikel sebelumnya sudah kami jelaskan Harga Hebel Per Kubik ini, menjadi sebuah wacana Anda bahwa harga bata ringan pasti berbeda-beda pula. Namun kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah review harga hebel per m2, bukan per m3. Jadi Anda dapat menyimak dengan benar, satuan volume akan mempengaruhi harga.

Dinding hebel per m2 jika dihitung dengan benar pada ruangan rumah Anda, maka Anda berhasil dalam memanajemenkan bahan material yang diperlukan untuk tahap renovasi dinding rumah kesayangan Anda. Tetapi jika Anda belum bisa menghitung secara benar, maka sebaiknya Anda bisa melihat kembali pada artikel yang telah kami buat Cara Menghitung Hebel Dinding.

Harga Dinding Hebel Per M2 - omah hebel

Jenis hebel dibagi menjadi 2 bagian yaitu :
  1. Hebel AAC
  2. Hebel CLC
Dan ternyata sekelas bata ringan memiliki kelebihan dan kekurangannya, apa saja itu ? yuk mari kita simak berikut ini :

  • Kelebihan Hebel
- Tahan Terhadap Api
- Tidak Membuat Suhu Rumah Menjadi Panas
- Hebel Lebih Mudah Diaplikasikan
  • Kekurangan Hebel
- Harga Lebih Mahal
- Proses Pemasangan Membutuhkan Tukang Yang Berpengalaman
- Saat Memasang Wajib Menggunakan Semen Khusus

Daftar Harga Dinding Hebel Per M2

Harga Dinding Hebel Per M2 - omah hebel

Harga hebel di tiap daerah berbeda-beda. Tapi rata-rata dibanderol sekitar Rp. 400 Ribuan hingga Rp. 700 Ribuan. Ada bagusnya kalian datang di kios bangunan terdekat Anda untuk mengenal harga di masing-masing daerah. Meskipun harga di atas yaitu harga hebel yang kami ambil dari Tokopedia, jadi wajar apabila harga dipasaran sedikit berbeda.


Hebel yang beredar dipasaran rata-rata tersedia dalam dua ukuran, yaitu 60 x 20 x 10 cm dan 60 x 20 x 7.5 cm. Harga per kubiknya sama saja. Tapi apabila membeli ketebalan 7.5 cm karenanya akan menerima 111 pcs. Meskipun untuk ketebalan 10 cm akan menerima 83 pcs.

Ya, mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Info Harga Dinding Hebel Per M2 Paling Terbaru ini, semoga bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi ini. Tetap simak Omah Hebel, karena kami akan selalu berkarya menulis terkait bahan bangunan terbaru lainnya.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • michelle
    michelle 28 Desember 2020 pukul 23.45

    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

Add Comment
comment url
close