Cara Memotong Hebel Manual Dengan Cepat & Benar

Cara Memotong Hebel - Midicon akan mengupdate tentang, bagaimana Cara Memotong Hebel Bata Ringan Manual Dengan Cepat. Mungkin salah satu dari Anda ada yang belum tahu teknik memotong yang tepat dan benar. Sebelum kami mengulasnya, alangkah baiknya saya share juga mengenai keunggulan & spesifikasi bata ringan atau biasa disebut dengan hebel.

Bata ringan dibuat memakai fitur mesin sangat canggih dengan standard teknologi modern sehingga lebih kokoh serta tahan panas, tidak menghantar temperatur sehingga baik buat insulasi, kedap suara yang baik, dan ramah area hasil teknologi AAC (Autoclaved Aerated Concrete).

Simak juga : Cara Plester Tembok Hebel

Bata ringan yang terdapat dipasaran dibikin dari gabungan semen serta pasir silika opsi yang sudah dimurnikan serta digiling halus, setelah itu ditambahkan kapur, gypsum, alumunium pasta serta air.

Cara Memotong Bata Ringan / Hebel - Midicon.blogspot.com


MACCON ialah jawaban kebutuhan kontruksi dikala ini yang hendak menolong serta tingkatkan mutu bangunan dan mengirit bayaran kontruksi. Dibanding dengan material bangunan yang lain, MACCON lebih murah serta tahan terhadap pengaruh area sebab terbuat dari kombinasi material bermutu besar.

Keunggulan Bata Ringan / Hebel :
  1. Standart International : dibuat dengan memakai teknologi teratas serta lewat proses uji kualitas yang baku ( QC) meliputi uji kokoh tekan serta uji serap air cocok dengan standart international.
  2. Penetrasi Air Rendah : mempunyai kepadatan material yang lebih padat sehingga pelan dalam penyerapan air serta mudah kering sehingga mencengah kelembaban yang bisa menghancurkan bilik.
  3. Lebih Hemat Waktu : proses pemasangan bakal jadi lebih cepat serta gampang sebab ukuran yang lebih besar, ringan dan presisi.
  4. Anti Rayap serta Serangga : menghindari bilik rapuh dan keropos
  5. Kedap Suara: melindungi Kamu dari suara bising dari luar bangunan
  6. Anti Jamur: dinding bangunan senantiasa bersih serta bebas jamur
  7. Ramah Lingkungan: dibuat dari bahan natural non toxic serta bisa didaur ulang

Spesifikasi Bata Ringan / Standard

- Produk (Bata Ringan / Hebel) :
  • Hebel Standard 7,5 => Panjang 60 cm x Lebar 7,5 cm x Tinggi 20 cm
  • Hebel Standard 10 => Panjang 60 cm x Lebar 10 cm x Tinggi 20 cm

Cara Memotong Bata Ringan / HEBEL

Cara Memotong Bata Ringan / Hebel - Midicon.blogspot.com

Cara Potong Hebel Yang Benar akan kami beritahu kepada Anda, agar tidak salah dalam memotong sehingga berdampak tidak rapi hasil pemotongan hebel tersebut. Lalu, alat apa saja yang harus disiapkan dan bagaimana teknik potongnya silahkan simak ulasan berikut ini :
  • Buat garis dengan menggunakan alat penggaris siku, silahkan simak gambar dibawah ini.
Buat Garis Dengan Penggaris Siku - Cara Memotong Hebel - Midicon.blogspot.com

Langkah selanjutnya yaitu :
  • Lakukan pemotongan bataringan / hebel dengan gergaji, silahkan simak gambar dibawah ini.
Potong Bata Ringan Dengan Gergaji - Cara Memotong Hebel - Midicon.blogspot.com

Jika Anda saat memotong hebel, sebaiknya diukur sesuai dengan kebutuhan. Sehingga terhindar dari kerugian materi dan waktu, direkomendasikan gunakan gergaji yang baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena gampang-gampang susah proses potong material jenis satu ini, membutuhkan keahlian khusus.

Sekian dahulu artikel yang dapat kami bahas untuk Anda, semoga dengan hadirnya artikel ini dapat memberi manfaat serta wawasan baru untuk Anda. Tetap simak blog midicon, karena Admin akan mengulas artikel-artikel yang lebih seru dan terbaru pastinya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close