IniLah HARGA BATAKO Hebel Per KUBIK Paling Terbaru

Berapa harga batako hebel per kubik saat ini ? tentu menjadi sebuah pertanyaan untuk Anda yang ingin tahu daftar harga terbaru batako hebel per kubiknya. Bisa Anda simak lebih lengkapnya, di  artikel ini. Karena tujuan saya  ingin memberikan info terbaru khusus Anda yang membutuhkan informasi tersebut.

Harga batako hebel per kubik tiap kota tentu ada selisih dari kota lainnya. Hal ini terjadi, karena berdasarkan operasional yang dikeluarkan untuk mengirim batako hebel ke tempat distributor / toko bangunan. Masih dalam wajar, selisih yang kami maksud tidak terlalu jauh dengan harga batako di kota tetangga.

Harga hebel 1 truk, misalnya dapat kami simpulkan untuk mendapatkan kisaran harga mulai dari 7 juta - 10 juta. Semua tergantung dari merk & ukuran batako yang dipilih, harga tersebut hanya bisa dijadikan sebuah refrensi acuan sementara untuk Anda. Yang ingin tahu range / kisaran harga hebel muatan 1 truk, dan mungkin bisa membantu untuk menyelesaikan proses renovasi rumah kesayangan Anda.

harga batako hebel per kubik

Hebel merupakan arti terkenal dari bata hebel yang sering dijadikan sebagai bahan bangunan untuk mengambil alih peran bata merah. Hebel sendiri terdiri dari dua jenis dan dijual bersama dengan harga beragam cocok jenis dan ukurannya.  Semakin besar ukurannya, maka harga hebel per kubik pun jadi tinggi.

Jenis / Type Hebel

Sebelum pada akhirnya membeli hebel yang pas untuk konstruksi, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tipe hebel yang tersedia di Indonesia. Berikut tipe hebel yang banyak digunakan untuk membangun konstruksi rumah :

1. Bata Ringan Hebel AAC

2. Bata Ringan Hebel CLC

Jika Anda sudah mengetahui jenis atau tipe bata ringan dibagi menjadi 2 bagian, kali ini kami akan memberikan refrensi terkait merk  hebel yang paling laris di pasaran Indonesia.

3 Merk Hebel TERLARIS di Indonesia

Untuk merk bata ringan terbaik & terlaris dibagi menjadi 3, diantaranya :
  • Hebel merk Multicon
Hebel Multicon ini dibikin dari bahan anorganik, supaya sanggup bertahan dari serangan api hingga 1500 derajat Celcius. Keunggulan lain dari bata mudah jenis ini adalah punya kemampuan menghindar nada yang cukup baik.

Bata mudah Multicon ini dipasarkan bersama ukuran 60 cm x 20 cm. Namun, ketebalannya begitu banyak ragam menjadi dari 7,5 cm, 10 cm, 12,5 cm, 15 cm hingga 20 cm.

Semakin tebal jenis bata mudah yang anda membeli maka tambah sedikit jumlah bata mudah yang anda dapatkan. Oleh karena itu, sebelum saat belanja sebaiknya menyesuaikan bersama keperluan bata mudah yang akan anda gunakan.
  • Hebel merk Broco
Hebel Broco adalah salah satu merek bata hebel lainnya yang tidak kalah kualitasnya. Merek ini memiliki karakteristik yang ringan tetapi padat. Oleh karena itu, batu bata ringan ini dapat diterapkan pada bangunan internal atau eksternal.

Merek bata bata kubik ini dijual sekitar Rp. 600.000 hingga Rp. 800.000, - sedangkan untuk harga hebel unit hanya sekitar Rp. 10.000, - hanya.

Potongan presisi dan permukaan yang rapi setidaknya akan membuat proses konstruksi rumah lebih cepat karena dapat mengurangi waktu, tenaga kerja, dan bahan finishing yang digunakan. Selain itu, merek Bata Broco ringan juga dilengkapi dengan sertifikasi ramah lingkungan.

Harga Batako Hebel Per Kubik Terbaru

Karena hebel mempunyai 2 jenis tipe hebel, maka disini akan kami sertakan 2 daftar harga batako hebel per kubiknya. Sebagai berikut ini :

A. Harga Hebel AAC

Ukuran                 Jenis                                 Harga per Kubik

60 x 20 x 7.5 cm Hebel Broco Grade A+ AAC Rp. 600.000,-
60 x 20 x 10 cm Hebel Broco Grade A+ AAC Rp. 600.000,-
60 x 20 x 10 cm Hebel Elephant Block AAC Rp. 800.000,-
60 x 20 x 7.5 cm Hebel Alfa                         Rp. 620.000,-
60 x 20 x 7.5 cm Hebel Saka                         Rp. 620.000,-
60 x 20 x 7.5 cm Hebel Grade A AAC         Rp. 500.000,-
60 x 20 x 10 cm Hebel Grade A AAC         Rp. 500.000,-


B. Harga Hebel CLC

Ukuran                 Jenis                 Harga per Kubik

60 x 20 x 7,5 cm Hebel NSR CLC Rp. 600.000,-
60 x 20 x 10 cm Hebel NSR CLC Rp. 600.000,-

Nah, sekarang sudah tahukan untuk daftar harga batako perkubiknya. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, jadi hanya bisa dijadikan refrensi sementara. Setidaknya Anda bisa mengerti harga pasaran di Indonesia, sehingga dapat mempersiapkan untuk anggaran belanja material batako hebel tersebut.

Terimakasih Anda sudah mengunjungi website kami, semoga informasi singkat ini. Dapat membantu Anda yang memang benar-benar membutuhkan informasi harga hebel.
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close